Kamis, 11 Agustus 2016

JURUSANKU

PENDIDIKAN DOKTER

Haaii
Udah tau dong saya kali ini akan membahas apaa..Wkwkwkw
Pendidikan Dokter  adalah salah  satu program studi yang ada di UMM. Dan itu adalah program studi saya saat ini.
Tahun ini, pendaftar yang ingin masuk ke prodi ini mecapai 1000 orang. Baik pada Gelombang I  maupun pada Gelombang II. Tidak diragukan lagi, bahwa pendidikan dokter adalah program studi yang paling diminati di Indonesia saat ini. Dimana – mana selalu dibanjiri peminat.Baik negeri maupun swasta. Sekalipun itu baru berdiri. Tidak pernah sepi peminat. Tentu saja butuh perjuangan ekstra agar bisa lolos. Dan alhamdulillah, saya lolos karena keberuntungan dan doa orang tua saya. Wkwkwkwk xD
Ingat ya, “KEBERUNTUNGAN dan DOA ORANG TUA”. Wkwkwkwk xD
Oke. Disini saya akan memperkenalkan program studi saya.
Prodi Pendidikan Dokter termasuk dalam Fakultas Kedokteran. Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan terletak di Kampus II UMM yang beralamat di Jl. Bendungan Sutami no.88A Malang. Ya agak jauh dari Kampus III yang merupakan Kampus utama. Jadi kalau ada kegiatan siap-siap uang lebih buat Gojek karena harus bolak-balik. Wkwkwkwk.
Program studi ini mendidik kami untuk menjadi seorang dokter yang sesungguhnya. Kami disadarkan bahwa seorang dokter bekerja menurut hati nurani, bukan untuk harta. Kuliah yang kami jalani, tidak kalah berat dengan pendidikan dokter di universitas negeri. Kami percaya, bahwa lulusan PD UMM setara dengan lulusan PD negeri.
Seiring bertambahnya tahun, UMM terus memperbaiki kualitasnya termasuk untuk program studi Pendidikan Dokter. UMM terus membangun dan melengkapi apa saja yang kurang sehingga kami bisa belajar dengan maksimal. Bahkan sekarang UMM membangun GKB IV di kampus III yang rumornya adalah milik Fakultas Kedokteran dan Fakultas Ilmu Kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar